This is A Perfect Gift

by - Tuesday, November 24, 2015


Hallo Readers,

Apa kabarnya kalian ? semoga pada baik-baik aja yah ? Oiya hari ini aku mau posting tentang acara Wings of Changes Bloggers Festive Party by SKII yang berkerja sama dengan female daily kemarin Hari Sabtu Tgl 21 November 2015 di SKII Museum Athrium Mall Kelapa Gading III,  acaranya rame banget deh seru ada Susan Bachtiar (Brand Ambassador SKII) dan juga Oscar Daniel (MUA), kalo untuk Oscar aku udah ketemu dia beberapa kali saat acara Beauty Bound Asia kemarin,



Jika kalian bertanya-tanya ini acara apa ? Ini adalah acara peluncuran Limited Edition FTE Bottle,Di momen istimewa ini, SK-II memberikan beberapa wajah baru memesona pada botol Facial Treatment Essence kebanggaannya dengan desain khusus yang  merayakan transformasi personal dan change destiny. SK-II melestarikan kupu-kupu dan  hummingbird untuk tiga desain istimewanya, yang menyimbolkan  perubahan untuk menguatkan wanita  dalam mengontrol nasibnya sendiri. Ada 3 variant warna yang akan mewakili kepribadian teman-teman yaitu

  • Red Boldness (Butterflies) Untuk wanita yang ingin mewujudkan keberaniannya, Ia memerlukan  keberanian  untuk mengubah nasibnya sendiri.
  • Pink Encouragement (Butterflies) Desain kupu-kupu lainnya diwarnai merah muda, yang menyimbolkan kasih sayang, cinta dan kepercayaan.
  • Blue Perseverance (Hummingbird) Walaupun hummingbird adalah salah satu burung paling kecil di dunia, Burung hummingbird sanggup mengerjakan yang sepertinya mustahil, burung ini menyimbolkan semangat kegigihan dan dedikasi.
ini bottle indah-ndah banget deh, aku sendiri suka banget sama desain bottlenya yang melambangkan aku adalah Pink Encouragement selain warnanya yang aku suka, arti dari warna bottlenya juga aku banget, kalau kalian penasaran warna apa yang melambangkan diri kalian, aku ada sedikit vlogging tentang acara kemarin dan akan aku upload secepatnya di channel youtube aku..

Pink Encouragement
MC Inga

Okkay kita lanjut yah ? jadi kemarin acara dibuka oleh salah satu orang terpenting di female daily,



dan juga kata sambutan dari perwakilan SKII Singapura, seingat aku namanya XuQi kalau ga salah spell yah ?? sebelumnya aku udah sempet ketemu XuQi juga di acara Beauty Bound Asia, dia saat itu memperkenalkan product-product dari SKII, Dan hari ini dia hanya memberikan salam dan kata sambutan saja,

XuQi
Dan Lanjut foto bersama dengan brand amabassador SKII yaitu Susan Bachtiar



Setelah acara foto-foto disini ada sekmen berbincang-bincang dengan Susan Bachtiar dan female daily, tentang hadiah special di hari Natal, karena kita akan memasuki bulan December, bulan dimana X-mass dan taun baru akan datang, dan pastinya hadiah-hadiah berdatangan, baik itu hadiah natal dan hadiah untuk tahun baru.
Kira-kira untuk kalian sendiri apasih yang kalian inginkan untuk kado/hadiah natal dan tahun baru ? hehehehe jangan di jawab sekarang yah ? Jawabnya nanti setelah selesai baca postingan aku.. hehehehehe :D



Okkay setelah berbincang-bincang ada Wrap Challenge untuk Susan Bachtiar dan Female Daily, dan challenge ini melibatkan beberapa tamu undangan, dan sudah pasti ada hadiahnya :D yaitu beberapa eye mask dari SKII wohoooooo!!!! Maaaaaaaaaaaauuuuuuu hahahhahhah… tapi sayangnya aku ga kepilih.. I’m not Lucky untuk acara-acara pemilihan peserta gitu hahhahahah

Wrap Challenge

Dan kita para undangan diminta untuk memosting foto pada sekmen ini, karena jika kita beruntung, pemenang akan mendapatkan one of limited edition FTE bottle.. wohooo so excited.. Dan ternyata pemenang untuk wrap challenge adalah team Susan.. congrat untuk pemenangnya yahh.. :D

Pemenang Wrap Challenge sebelah kanan
Ga selesai di situ aja, acara masih lanjut yaitu…
dilanjut dengan perkenalan product SKII dengan Beauty Expert dari SKII dan cara pemakaiannya step by step, supaya kita semua tau yang mana dulu product SKII yang harus kita gunakan



 dan yang di tunggu-tunggu adalah.. dummdrumdumdumdumdumduuummm *suaradrum



Make over with Oscar Daniel yeaayy.. ini sekmen yang paling di tunggu-tunggu, Oscar akan me Make Over 3 Sukarelawan yang akan mewakili 3 bottle terbaru dari SKII yaitu Red Boldness, Pink Encouragement, Blue Perseverance.. of course para sukarelawan itu mendapatkan hadiah juga hehehe yaitu Auraticvator CC Cream.. wohooo so lucky they r..

Red Boldness Makeup

Blue Perseverance Makeup

Dan di sela-sela make over ada juga perbincangan dengan beberapa tamu undangan, kalian pasti udah ga asing lagi kan sama mereka.. yuuppp Bloggers kesayangan kalian hadir disini :D



Ketiga peserta Make Over yg mewakili setiap bottleFTE SKII Limited Edition

Setelah sekmen makeover telah usai, inilah waktu yang di tunggu-tunggu untuk para tamu undanga, apa itu ?? yaaaaapppp... pengumuman pemenang buat para tamu yang udah posting foto di sosmed ada % pemenang yang akan mendapatkan limited bottle SKII

dan ini adalah 5 pemenangngnya

Okkay dari pengumuman pemenang kontes foto di sosmed, maka berakhirlah acara di event Wings Of Change Bloggers festive Party.. I really enjoy this Party, food, drink, and met my lovely b/vloggers friends.. hahahahah they r my friend from Beauty Bound Asia hehehehe Im so happy..

from Left
(Bunga, Nami, Tika, Me)
And this is me time to looking arround Museum SKII hehehehe 

I present the Blue Preseverance


Gimana temen-temen tentang postingan aku hari ini ? menurut kalian hadiah berharga apa yang akan kalian berikan untuk keluarga yang kalian sayangi dan cintai ?? Kalau untuk aku sendiri, hadiah yang benar -benar berharga dari segi kegunaan dan memberikan hadiah terindah yang kekal abadi..
tssaaaahhhhhh apaan itu ??
Yaitu kulit bersinar cerah dan awet muda, aku sih milih SK-II FTE Wings Of Change Lemited Edition Bottle ini.

Oiyyaaa seperti tulisan aku di review sebelumnya, aku menulis bahwa aku ingin menulis tentang Asal muasal SKII.. dengan datangnya aku ke SKII Museum ini kayanya pas banget yah aku ceritain apa itu SKII terbuat dari apa SKII itu ?? hmmmmm to be continued yaahhhh heheheheheh veeerrryyyy soooon aku bakal post.. Kenapa ga jadi satu di sini aja postingannya ?? karena aku gamau ceritanya ketumpuk-ketumpuk, dan aku pengen ngemudahin kalian untuk searching judulnya di blog aku.. jadi khusus postingan ini aku hanya ingin ngepost tentang event wings of change festive bloggers party, buat kalian yang kurang puas untuk foto-foto yang aku sertakan di postingan ini, tentang event ini, harap tenang karena aku udh siapain vlog buat kalian.. hehehehe jadi keep stay tuned on my Youtube Channel.. subscribe my Youtube Channel biar kalian dapat notificationnya saat aku upload vlognya.. thx for read my post ma baes… Don’t forget comment down bellow what’s your Christmas and New Year presents do u want.. I Love Yall *kissekisseu


*This post is sponsored by SKII X Female Daily. Read more at Royal Disclimer/PR.















You May Also Like

0 komentar