Caring By Biokos Goodies

by - Sunday, April 03, 2016

Hai hai Everyone welcomeback to my Blog.. Blog Post aku kali ini bakal ngebuka isi dari goodie bag dari Last Event kemarin yaitu Advanced Hydra Protection Dual Action Cake yuk langsung aja yang pada penasaran Isi goodiesnya apa aja.. kan kemarin kalian udah liat tuh Sneek Peek Goodie bagnya kotak gede gitu lucuuuuuuu

Caring By Biokos Big BOX
Daaaaaannnn Ini Dia dalemnyaaaaaa….. Jangan Mupeng Yah mentemeeeennnnnn


Inside of The Box
Lucu banget kan ? kaya rumah Barbie hihihihi sumpah ini lucu banget boxnya aku bakal simpen ini hihihi.. Dan Yaaappppp aku dapet Tiga Variant TWC Terbaruuuu merekaaaaa wooohoooooo kalo kalian mau tau satu persatu kegunaan dari bedak ini kalian langsung KLIK DISINI 
Jadi ini Dia penampakan lebih detail dan lebih dekat dari Advanced Hydra Protection Dual Action Cake.. yang kemarin kan aku fotonya ga sedetail ini sooo Enjoy it

No More Shine

No More Shine inside

Brightenin Moist

Brightening Moist inside

Timeless Illuminate

Timeless Illuminate inside

Tuh cantik-cantikan warnanya ? aku suka banget sama desain yang brightening moist mengkilat gitu hehehehe kalo kalian suak yang mana ? oiya jangan sampai lupa suka sama warnanya kalian jangan sampai lupa juga karena kalian harus pilih kegunaannya yang cocok banget sama kulit wajah kalian, biar nanti lebih bagus hasilnya saat dipake

Trio
Kalian Sadar ga sih mentemen kalo patern didalem bedaknya itu beda-beda hehehe unik dan cantik banget yah, jadi ga ngebosenin di litanya.. Koleksi bedak aku nambah lagi deh.. aku berpikiran bakal kasih Mama aku satu yang cocok untuk kulit mama aku, dan aku bakal ambil bedak yang cocok sama kulit aku, ga serakah juga dipake semua takutnya nanti expired heheheheheh.. dan untuk boxnya aku bakal pajang dikamar aku, karena sumpah lucu banget hihihihi 

Dan Kalo ngomongin aku udah nyoba apa belum ? of course aku udah nyoba, bedaknya lembt banget dimuka cocok untuk Daily Use tapi karena aku gabiasa pke bedak padet, jadi bedak ini aku taro dia tas aja supaya nanti gampang Buat Touch Upnya hehehe

CONCLUSION 

I LIKE THIS PRODUCT :

§  Texturenya lembut saat sudah di pakai
§  Lumayan dapat mengontrol minyak aku
§  Warna variantnya banyak dan cocok buat kulit orang Indonesia
§  Packagingnya elegant banget dan unik
§  Patern bedaknya beda2 cantik banget

I DON'T LIKE THIS PRODUCT :

§  Aku belum nemuin apa yang ga aku suka


STATISFACTION:

§  Tapi kesulurahan review aku sangat menyukai semua variant bedak ini :D dan I’m so Lucky I’ve these trio TWC karena harganya dluaran sana lumayan mahal untuk brand local dan aku kayanya ga akan beli sendiri untuk 3 set ini jadi mungkin beli palingan cumin satu doing hehehe once again thx Caring by Biookos to have me in the product Launching J

You May Also Like

0 komentar