Lunch at Beehive Cafe

by - Monday, December 05, 2016

Bandung.. Sepertinya ga akan ada habisnya kalau ngomongin kota satu ini, selalu ada yang unik dan ga pernah bosen untuk datang kesini lagi lagi dan lagi.. Sedikit cerita juga bassicaly aku ini pernah stay di Bandung 6tahun loh mentemen, karena aku kuliah di sana tepatnya di Telkom University Dayeuh Kolot Bandung hehehehe yang kampusnya lumayanlah jauh dr pusat kota Bandung, ya ga jauh-jauh bannget 15 menitlaahh kalau berkendara di malam hari tanpa macet hehehehehe karena kemarin aku kebandung, macetnya Bandung udah kaya jakarta aja heheheh Jadi kemarin saat aku berkunjung ke Bandung lagi, Aku ada sempat mengunjungi tempat-tempat yang lagi HITZ di andung.. Bukan tempat wisata sihh ini tempat-tempat unik yang cocok banget buat Hangout sama temen-temen kamu, sekedar bercerita, ngopy cantik atau bergoship ria hehehe. Dan di Postingan aku kali ini bakal banas cafe minimalas yang cozy banget. Beralamatkan di Jl. Dayang Sumbi No.1-3, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Cafe ini jadi satu dengan hotelnya, yang gakalah unik dan nyaman, akusebenernya pengen banget nyobain tidur semalem dkamar rooftop mereka, hhehehehe karena lucu abis.. Okaay lepas dari itu kita bahas dulu yah soal cafenya ?


Jadi aku datang ke Cafe ini sama bf aku, buat mentemen yang pernah tau bandung, daerah Taman sari, dan siliwangi itu terkenal banget dengan rimbun pohonnya, jadi pas masuk ke area Cafe mereka, kita udh disambut sama rindangnya pepohonan, dan halaman yang super besar banget buat parkirin kendaraan kita, dari luar cafe ini superit rumah tua gt peninggalan belanda, tapi ga creepy kok, kaya rumah nenek-nenek gt hehehe nyaman banget, dan yang paling aku suka, suasananya yg sepi adem. Karena aku pribadi ga terlalu suka sama tempat keramaian. Cafe ini menyediakan Coffe juga loh mentemen, dan design interiornya yang cozy, uat kamu makin betah lama2an disini, Dan sebelumnya aku minta maaf karena lupa mengambil keseluruhan cafe ini, yaahhhh karens aku ljuga ingin quality Time sama si doi, jadi ini dia beberapa foto Cafenya di bagian tempat aku duduk.. aku memilih duduk disamping taman hijau ini







Ngomongin menu makanan dan pricenya, klo makanan dan minumannya sendiri enak-enak kok dan porsinya juga cukupan kan biasanya ada yang terlalu sedikit porsinya, untuk harga standard cafe laahh, gaterlalu murah juga hehehe cuman klo untuk sekali-sekali meet up sama temen atau mau ngabisin waktu yang lama ditempat ini bebas. Naahhh setelah aku menyelesaikan makan siang menjelang makan malamku itu, aku berjalan ke arah Hotel, yang bangunannya tepat di sebrang tempat aku duduk, dan yaahh pstinya beberapa foto akan ku share sebentar lagi^^






















Yang aku suka dari tempat ini adalah, konsepnya, yang mengedepankan kenyamanan pelanggannya, cocok banget buat tempat meeting, wedding garden party, dan acara-acara yang lainnya, aku sampe kebayang enak kali yah klo nikah disini, secara aku suka banget sama konsep garden party heheheheeheheh pokoknya Naturally banget nyaman banget dari cafe sampai hotelnya, hehehe buat mentemen yang mau berkunjung ke Bandung, boleh banget nih nyobain bermalam disni, untuk kamar favourite mereka dengan konsep rooftop itu start dari harta 600rb permalam dan pastinya yang kalian dapat adalah kamar yang super CUTE, aku aja berenjena igin mencoba bermalam disini nanti bersama beberapa org temanku, hehehe meskipun sedikit terlihat membuang-buang uang heheh karena keluargaku banyak yang tincal dibandung, tapi sekali-kali boleh lah yah? heheheheheheh

Okkay mentemen kayanya segini dulu postingan aku kali ini, soaal tempat hangout yg cozy dibandung, pastinya ga satu tepat ini yang akan ku posting, masih ada beberapa empat lagi.. stay tuned heheheeh semoga mengInspirasi mentemen yang mau jenjalan dibandung hehehe See ya on my next posy *kisseu



You May Also Like

0 komentar