Innisfree Jeju Volcanic Blackhead Out Balm

by - Sunday, March 05, 2017

Ngomongin soal komedo yang sering banget nongol di bagian-bagian yang menonjol seperti hidung dan area dagu.. Hmmmmmm sepertinya ga ada matinya yah mentemen. Kadang suka gemes kalau udah di bersihin, belum seminggu udah nongol lagi hihihihi Nahh kemarin tuh pas lagi iseng belanja di Althea aku coba beli salah satu product yang best seller banget di althea . Yessss Innisfree Jeju Volcanic Blackhead Out Balm
Katanya sihh balm ini ampuh ngatasih blackhead di area hidung kita, awalnya aku ga begitu tertarik sihh soal product yang katanya bisa  ngilangi blackhead whitehead kaya gitu, kecuali masker yang bisa mencabut komedo gt aku baru tertarik :D Cuman karena ini product nongol teruss hihihi jadi aku penasaran dan memutuskan untuk membeli ini. Sebgus apa memangnya ? kok sampai masuk product best seller untuk harga mentemen bisa langsung cek Althea aja yahh..
 Untuk packaging nya super simple, namanya juga balm yah jadi ga mungkin aneh-aneh. Bagian belakang product seperti biasa FULL tulisan korea jadi makesure mentemen jangan buang dulu kardusnya, karena penjelasan ingridient dan cara pemakaian dalam bahasa inggris itu ada pada kardusnya. Balm nya itu kalau kita lihat atau pegang sebentar texturenya seperti sangat padat sekali, teteapi saat sudah di apply di wajah. Productnya cepat sekali melelehnya mentemen. Dan product ini meng-claim dapat mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-dengan Jeju scoria vulkanik! scoria vulkanik adalah  bahan murni, dan cukup langka, bahan terbentuk dari lava yang sudah dingin setelah letusan gunung berapi. Bahan ini dapat menyerap sebum sangat kuat, dan menyapu kotoran juga melembabkan kulit, dan membuat kulit bersih dan sehat dari sebelumnya.
Cara Pemakaian:
1. Cuci bersih wajah mentemen, lebh baik menggunakan sabun. Setelah dikeringkan
2. Ambil balm sedikit di press ke dalam, karena jika tida di press, mentemen akan berulang kali memasukan jari mentemen ke wadah padahal jari sudah menyentuh wajah mentemen.. Dan itu membuat product tidak hygiene lagi. Saran aku lebih baik menggunakan spatula jika mentemen memilikinya
3. Letakan product di area hidung, dan pijaat perlahan kurang lebih 3-5 menit.. Terkadang aku memijatbya secara perlahan hingga 10 menit hahahahah
5. Setelah itu bilas menggunakan sabun, karena jika tidak menggunakan sabun masih terasa licin mentemen

HOW ABOUT THE RESULT ?
(-) Aku banyak membaca di bebearap postingan para blogger, product ini dapat mengeluarknan blackhead mentemen saat proses memijat itu. But di aku ga ada yang keluar sama sekali, padahal jika aku lihat lebih dekat ada komedonya ☹️ Dan saat selesai pembilasan aku masih melihat komedo tadi tidak keluar. 
(+) Meskipun komedonya tidak keluar, disekitar area hidungku terasa lembut sekali mentemen.. Dan jujur saja komedo yang biasanya aku harus mengeluarkannya menggunakan alat, dengan menggunakan balm ini, setelah pemijatan di area hidung komedo jadi lebih mudah dikeluarkan menggunakan alat komedo. Jadi aku tidak khawatir dapat melukai wajah karena aku mengeluarkan komedo tanpa harus dipencet sekuat tenaga. Mungkin jika digunakan dengan rutin balm ini dapat mengecilkan pori-pori. Claimnya yang dapat menyerap sebum, memang benar mentemen, mungkin salah satu tanda penyerapan sebum itu kulitnya jauh lebih lembut dari sebelum menggunakan blam ini.


Recomended or NAH?!
Untuk aku sendiri sihh belum bisa menentukan apakah cocok aku sarankan ini produk untuk mentemen, tetapi jika mentemen ingin membeli produk ini siahkan, mungkin komedo mentemen tidak sesusah komedo milikku hehehee Jadi silahkan membelinya mentemen, lagipula produk ini juga sangat memudahkan kita mendapatkankulit lembut dan lembab hehehe

Re-purchase or NAH?!
Ummmhh maybe YES, maybe NO :D Karena isinya yang banyak banget, ini saja sudah 3 bulan pemakaian dan berkurang hanya sedikit saja hehehe karena ini sangat memudahkan mengeluarkan balckhead aku, sooo maybe i'll repurchase this product :D

Okayy deh mentemen sepertinya cukup sekian dulu postingan aku kali ini, semoga bermanfaat :D
See you on my next post
*kisseu


You May Also Like

0 komentar