Althea X W.Lab Box

by - Sunday, June 11, 2017

Yaaayyyyy Unboxing lagi hehehehe~ Sebenernya aku sudah UP video unboxingnya di channel aku, tapi kan ga semua mentemen disini nonton videonya heheh jadi aku akan share sedikit. Apa saja isi dari Althea x W.Lab Box ini. PENASARAN ???? Baca sampai habis yah mentemen

Di box ini terdapat 6 product cosmetics dari W.Lab dan ada satu product yang memang aku sudah incer dari dari kemarin. Cuman bebrapa kali gagal mau beli soalnya harganya lumayan mahal mentemen. Namanya rejekynya anak solehah yaahhh keluarlah box ini di waktu yang tepat. Dan ini dia product yang aku incer-incer

Sebum Out Peel Off Pack
Kenapa aku pengen banget product ini karena aku itu lagi cari peel off mask buat wajah aku, aku lagi stress berat sama komedo. Semenjak wajah aku breakout parah, komedo aku juga makin parah. Makanya aku pengen banget nyobain peel off mask. Pertama kali aku cobain masker ini, satu yang sedikit mengecewakan, maskernya itu transparent banget, jadi aku harus build UP berulang kali supaya maskernya lebih tebal dan kuat buat mengangkat komedonya. 
Recomended ga sih van ?
Ummmhh dari harga sih ini masker termasuk mahal yah mentemen, untuk di apply di seluruh wajah aku ga recomend meskipun ini tulisanny adapat di apply seluruh wajah, karena saat si masker ini kering, dia itu berubah jadi elastis gitu, dan menurut aku kurang kuat untuk ngangkat komedo diseluruh wajah. Jadi bagusan di fokusin aja di area mana yang mentemen ingin angkat komedonta di area T zone aja mungkin ? Karena ini masker sukses banget ngebuat sebum di wajah kita berkurang. Kalau aku bilang sih recomended

Bakal repurchase lagi ga ?
Ummhhh kayanya engga deh.. Aku mungkin bakal coba cari product lain dulu yang kualitasnya jauh lebih cakep dan pastinya harga dibawahnya ini 😜

W Snow BB Cushion
Product selanjutnya adalah BB Cushion.. Aku belum nyobain sih mentemen untuk product ini.. Jadi aku belum bisa kasih kesimpulan bagus ato engganya.. Aku rencana akan buat one brand makeup tutorial menggunakan box ini. Jadi aku akan update kelanjutannya setelah makeup tutorialnya jadi, buat mentemen jangan lupa yah subs dulu youtube channel aku


Twinkle Glam Eyes
Ini ada press eyeshadow glitter. OMG mentemen harus coba beli product satu ini. Zis glitter really make me crazzy mentemen  cakep banget dan pigmentasinya juga dapet banget. Mentemen juga bisa gunakan glitter ini untuk makeup fresh atau bahkan bold sekalipun. 


Sebum Out Finish Powder
Ini adalah salah satu product yang belum aku coba juga, but banyak banget mentemen blogger yang bilang kalau, powder ini bagus banget. Karena makeup bisa awet tahan lama bebas dari sebum. Jadi tambah penasaran


Clear Finish Gel Power
Ini ada eyeliner matic yang memiliki dua sisi, sisi atas adalah pencil liner dan sisi yang bawah adalah brush. Karena biasanya orang korea memakai eyeliner di tight line mereka dan gunanya brush untuk smudge out the product sedikit ke area kelopak mata. Dan eyeliner ini sangat pekat banget warnanya. Waterproof OFCOURSE!! 

 

One Day Coating Tint
Ini adalah lip tint hanya saja texture dia jauh lebih creamy daripada liptint dari brand lain. Untuk ketahanannya. Hampir sama dengan liptint biasanya. Liptint ini akan lumayan bertahan lama jika mentemen makan makanannya dengan cantik ga kalap heheheheh

Sooo yeahh itu dia mentemen unboxing aku kali ini.. 6 product dari W.Lab ini akan segera aku buatkan one brand makeup tutorialnya di channel aku. Stay tuned yah mentemen. Okkay deh mentemen sepertinya cukup sekian postingan aku kali ini
See you on my next post
*kisseu

ANOTHER ALTHEA UNBOXING 
MY FIRST PINKY BOX

DISCOUNT ALTHEA IDR70KValid Until 04 Oct 2017
https://www.talkable.com/x/fodice

*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Blogger) X Althea . However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar