MY FIRST PINKY BOX

by - Wednesday, October 19, 2016

Hi hi mentemen.. kayanya udah lumayann lama aku ga nulis blogm dikarenakan ada sedikit kesibukan mentemen, dan di postingan aku kali ini bakal sedikit berbeda sama postingan aku sebelumnya karena di postingan aku kali ini, aku bakal ngajak mentemen semuanya untuk Unboxing bareng aku.. Yaaaaaaayyyyyyyy *clap clap clap

Apa sih yang akan aku Unboxing kali ini ?
Jadi kali ini aku bersama anggota beauty blogger dari surabaya yang akrab disebut SBB (Surabaya Beauty Blogger) sedang berkolaborasi dengan AltheaAlthea ini adalah salah satu perusahaan E Commerce besar yang menjual berbagai macam brand product kecantikan dari Korea ke beberapa Negara termasuk Indonesia, Althea baru membuka pengiriman ke Indonesia itu beberapa bulan lalu di tahun 2016 ini, dan aku belum pernah mencoba berbelanja di Althea semenjak launching di Indonesia jadi, kebetulan banget niiihhhh pengalaman pertama kalinya aku belanja di Althea bisa aku bagikan bersama mentemen yang sedang membaca tulisan aku sekarang ini

My Shopping Experience with Althea
Ngomongin pengalaman berbelanja di Althea, menurut aku Althea mempunyai website yang bagus banget dan mudah untuk User menggunakan websitenya saat berbelanja, dari penataannya yang rapih dari Brand, Makeup, Skin Care, Newest product sampai product apa aja yang sedang Hitz di Korea bisa kita cari di Pannel "Trendi Korea" dan websitenya sangat amat nyaman ketika kita membukanya di smartphone, karena biasanya ada beberapa website e commerce yang tampilannya kurang enak saat kita coba blanja di smartphone kita,

Product & Brand
nah untuk product dan brand apa aja yang di jual di Althea, banyak bangeettt mentemen Product dari ujung kepala sampai ujung kaki ada dan Brand yang Familiar sampe Brand yang jarang banget kita denger itu ada di Althea, itu makanya aku suka bangetnya belanja di Althea itu kaya gitu hehe

Payment
Soal pembayaran sangat amat mudah mentemen kalian bisa bayar lansgung pke CC (Credit Card) atau transfer via Bank. Jadi bener-bener mudah dan gapake ribet


Nah ngomongin soal keseluruhan pelayanan Althea kan udah nihh, apa mentemen ga penasaran product dari Brand apa aja yang aku pilih kemarin ? Dan seperti apa packaging dari Althea yuuuukkkk UNBOXING sekarang...


Nah seperti yang mentemen liat Althea datang dengan bungkus berwarna pink Unyu ini lengkap dengan sticker Altheanya, udah gini aja hehehe gapake pembungkus yang lainnya.. karena udh tebel banget plastiknya dan kuat lemnya jadi dipastikan gakan kebasahan dar luar hehehe dikirim dari korea sekitar 5 harian baru sampe kerumah aku, dan di sisi bungkusnya ada Alamat aku sama alamat pengirim, di sisi lainnya terdapat list belanjaan aku yang ada dialam box 


teruuuussss cuuss kita copot plastiknya, pasti kalian penasaran banget kan takut barang kalian pecah atau gimana gitu, tenang aja bagian luar box dilapisin sama bubble wrap kok, apa dalemnya juga di lapisin bubble wrap ? yuuukk cuusss kita liat

the cutest box I evah seen




And yaaassss dalemnya juga dilapisin mentemen setiap product di lapisin bubble wrab dan di kasih potongan kertas kecil2 supaya memastikan product ga bergerak kesana kemari terlalu kencang yang mengakibatkan pecahnya/bocornya product.. jadii gausah khawatir ada yang pecah mentemen hehehhehe Daaaannn iyaaaa Boxnya lucu banget, aku banget hehehehe Pinky pinky gitu, sukaaaa dr plastik sampe dalemnya lucu heheheheh okaay lanjut product apa aja yang aku beli yuuukkk kita liat satu-satu lebih dekat

Cleansing Water by B-Lab
Cleansing Water by The Saem
Milky Tint - Red by Too Cool for School
Cushion Puff by It's My
Concealer by ABAMART
Drawing Eyebrow n Bling Bling Eyeshadow Stick by Etude House 
Eyebrow Powder by Skinfood
Itu dia mentemen 11 Item blanjaan aku di Althea, sangat amat memuaskan dan aku suka banget productnya, sebenrnya ada beberapa product yang udh aku incer, tapi aku sepertinya kurang beruntung mentemen kenapa ? karena harga yang Althea berikan sangat amat murah, jadi sering kali sold out, makanya tips dari aku, klo ada barang murah langsung aja beli mentemen, karena dalam hitungan detik aja bisa tiba-tiba sold out heheheh


CONCLUSION :

Recomend ga belanja di Althea? Personally aku RECOMENDED banget buat mentemen belanja di Althea selain harganya murah meriah, pelayanannya pun cepat dan aku merasa puas banget dengan apa yg aku beli, gada cacat atau kebocoran product saat aku nerima paketnya.. dan kalo aku bisa kasih bintang.. aku kasih binta 5 buat Althea yaaaayyy *clap clap clap

Dan buat mentemen mungkin diantara kalian ada yang penasaran dan pengen banget aku review beberpa product yang aku beli di Althea ini, mentemen bisa komen dibawah, mau aku review yang terlebih dahulu ? Oiiyyaa dan jangan lupa visit website SBB (Surabaya Beauty Blogger) untuk melihat SBB siapa aja yang ikut berkolaborasi bersama Althea dan lihat apa aja yang mereka beli mungkin bisa menjadikan refrensi beauty product yang mungkin bisa mentemen masukin shopping list bulan depan^^
I hope u guys enjooyyy see u on my next post.. Bubyee~


*This post is sponsored by Althea X Surabaya Beauty Blogger (SBB). However, all review is based on my honest opinions.

You May Also Like

2 komentar

  1. terima kasih informasinya Mbak.
    Bookmard dulu deh,
    thank dan salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Wadiyo... Sama2^^ semoga informasinya dapat membantu, dan salam kenal juga~^

      Delete