MY NEW YEAR GIFT FROM ALTHEA

by - Monday, January 09, 2017

Happy New Year 2017 mentemen semuanya, this is my first entry in 2017 semoga di tahun ini resolusi yang sudah kalian rencanakan segera tercapai Aaammmiinnn~
Nah di penghujung tahun kemarin, lagi lagi Surabaya Beauty Blogger mempunyai Project baru Bersama Althea . Project kali ini sangat berbeda dengan yang kemarin, karena Althea mengeluarkan their Shopping Application yang sekarang sudah bisa kalian unduh baik di App Store (IOS) ataupun Play Store (Android) . Jadi di penghujung tahun 2016 kemarin sebelum App mereka resmi di luncurka kami SBB di berika kesempatan oleh Althea untuk mencoba belanja melalui App mereka terlebih dahulu, semacam Test App seperti itu, jadi jika ada kendala saat kamu melakukan transaksi mereka bisa menyempurnakan dan menyelesaikan masalah itu sebelum app mereka resmi di luncurkan, dan seperti biasa kami deberikan Poin sebesar 500rb di setiap akun kami yang akan segera aku belanjakan melalui App tersebut hihihi... Penasaran bagaimana cara berbelanja di App Althea dan Apa saja be;anjaan aku ? yuuuuukkk langsung kita intip
My New Year Gift came with their Special Edition Holiday Box
Soooooo pwiiittiiiii rite ?? Jadi karena aku order belanjaan saat holiday season pas banget Althea sedang meluncurkan Special Edition Holiday Box mereka jadi memang sangat berbeda penampilan boxnya. Kenapa aku memiliki holiday box mereka dengan ukuran yang berbeda ? Sejujurnya sebelum ada kerja sama ini, aku sudah order blanjaanku sendiri, selang seminggu setela dikirim datanglah project #AltheaXmass ini. Kalau kalian penasaran isi dari box belanjaan aku yang satunya apa saja keep stay tuned.. Karena aku akan segera UP di blog secepatnya.

Naaahhh Balik lagi nihh ngomongin box cantik Althea, karena perseediaan box special edition mereka gabanyak, aku termasuk beruntung mendapatkannya sampai tiga buah dengan ukuran berbeda hihihi Karena beberapa teman SBB ada yang tidak kebagian box biru cantik ini hehehe pastinya karena sudah kehabisan. Boxnya lucu banget ada gambar beruang kutubnya dan juga salju yang berkilauan. Kalau mentemen lihat box yang terbuka warnanya jauh lebih gelap dibandingkan box yang tertutup. Yaaa yang terbuka itu ukurannya jauh lebih besar dari yang tertutup dan dibedakan warnanya, but yang big or small still pwiitiii kok hehehehe klo mentemen penasaran ini ada pic perbandingannya
Mengingat Web Althea Indonesia sepertinya bermasalah karena muncul tulisan Internet Positif entah kenapa yah bisa kena blockir oleh beberapa provider internet di Indonesia, kenapa aku bilang beberapa ? karena ada beberapa provider yang bisa mengakses web Althea , kalau ngebahas bagian telconya sih aku sedikit ngerti kenapa hanya beberapa provider itu yang bisa akses ke althea, tapi aku ga akan bahas itu, biarla itu urusan mereka hehehe sekarang kita ngomongin soal sistem pembelanjaan produk di App nya aja yuk.. Dan semoga Althea segera bisa membereskan masalahnya karena kalau sedang belanja tidak memegang HP kan kita membutuhkan Webnya. Okkaayy sebelum aku menjelaskan kenapa aku membeli produk diatas, disini aku bakal sedikit kasih tutorial berbelanja di Althea menggunakan Application mereka. Hal yang pertama  pastinya download Appnya dulu yah mentemen kalau kalian pake IOs download di App Store dan kalau kalian pengguna Andro download appnya di Play store ketik ALTHEA nanti pilih gambar yang ini


Setelah selesai install langsung masuk dan nanti kita akan diminta untuk memilih negara kita, pastinya pilih Indonesia hehehe kalian bisa masuk menggunakan akun lama kalian, atau bagi mentemen yang masih baru, bisa langsung mendaftar
Setelah berhasil masuk akan langsung masuk ke Home Naahhh Buat kalian yang baru akan berbelanja menggunakan aplikasi ini, ada kode khusus yang bisa kalian gunakan saat pembelanjaan mentemen mencapai 300rb masukan kodenya MOBFIRST100  dan kalian akan mendaptakan potongan 100rb kaaann lumayan banget hehehe
Untuk cara berbelanja memang sama saja seperti di web mentemen, cuman saat proses checkout yang berbeda, Kenapa ? karena saat proses checkout kita akan diminta untuk memasukan nomor handphone kita, satu akun hanya berlaku satu nomor handphone mentemen, begitu juga sebaliknya. Saat kemarin proses checkout aku bersama temen-temen SBB sedikit mengalami kendala dibagian pendaftaran nomor, karena tidak ada kode yang dikirim ke nomor kami saat melakukan proses itu, jadi kami secara personal langsung menghubungi adminnya, dan besoknya langsung bisa hehehehe semoga Althea sudah membereskan masalhnya yah, jadi mentemen tidak mengalami kendala yang sama seperti kami, namanya juga sedang test App hehehe.. saat kami berhasil melakukan proses cehckout disitu kami baru bisa memasukan kode kupon dan juga spend poin dari althea jadi kalau mentemen punya poin dari althea bisa kalian spend disitu, berbeda dengan sekarang khususnya untuk memasukan kode kupon sudah bisa dilakukan saat sebelum proses checkout. Mungkin Althea sudah mempermudah proses berbelanja kita. Nah setelah berhasil checkout seperti biasa kita diminta untuk mengecek kembali alamat pengiriman kita, dan juga menggunakan sistem apa untuk pembayaran belanjaan kita. Jika berhasil aka ada tulisan sepperti ini
Kurang lebih sistem berbelanjanya sama saja sih dengan di versi webnya, karena sudah banyak sistem yang diperbaiki jadi semakin nyaman berbelanja di Althea dan sangat menolong buat kita yang di Indonesia hehehe karena itu tadi web Althea yang terblockir oleh beberapa provider internet. Jadi sekarang kita lanjut ngomongin tentang paketanku dari Althea ini yang kemarin datang dengan dua box ukuran besar dan kecil, karena tidak muat jika dijadikan satu box meskipun ukurannya besar. Saat dibuka aku mendapatka kartu ucapan Tahun Baru dan juga Voucher 17% OFF untuk pembelanjaan berikutnya di Althea yang Valid pada tgl 28 October 2017 bulan depan.. Ini pertanda aku harus berbelanja lagi LOL
New Year Gift Card
Apa aja sih yang aku pick kemarin saat test app ? Jadi balik lagi ke kondisi kulit wajahku sekarang yang breakoutnya belum sembuh-sembuh, karena aku sedang lepas dari dokter. Daripada aku spend untuk makeup karena percuma juga spend di makeup klo muka aku lagi ga sehat, makeup pun ogah terlihat cantik di wajah yang sedang breakout parah huhuhu sedihnya.. Jadi memang akhir-akhir ini belanjaanku di Althea isinya skin care semua, begitupun dengan box yang aku beli sebelum project ini hehehehe aku beli skin care juga nanti aku share sama kalian yah isi box aku yang satunya. Intinya aku lagi surfing cari produk yang pas dan cocok untuk wajah aku saat ini, jadi doain semoga kali ini ini aku cocok hehehehe

Jadi aku memilih satu set produk dari Guerrison yang katanya beauty blogger produk-produk dari Guerisson ini THE BEST banget terutama creamnya buat menghilangkan jerawat, Anti aging, acne scar, kulit tidak merata dan yang lainnya masih banyak lagi. Karena kondisi kulitku yang juga begitu banyak kombinasinya ahahahaha jadi aku memutuskan untuk mengambil satu set produk ini, tadinya sih hanya mau coba creamnya aja, dan aku akan beli produk lain gt pengen aku combain juga. Cuman aku urungkan niatkau setelah aku sudah membaca setiap ulasan dari produk Guerisson ini. Dan akhirnya kubranikan diri buat mengambil satu set heheheheheheh WISH ME LUCK :D
Jadi ini produk Guerisson ini terdiri dari 4 produk yaitu Cream, Lotion, Essence, and Skin.. dan aku suka banget sama design produk mereka SOOO CLASSY AND ELLEGANT. Disini aku gakan bahas banyak soal produknya yah mentemen karena aku akan me review satu persatu produknya di wajahku ini. Jadi tunggu aja update annya yaahhh dan supaya mentemen bisa melihat dengan jelas seperti apa packagingnya ? Yuuukkk cuuussssss
Essence
Skin
Skin
Cream
Naahhhh itulaahh produk dari Guerisson yang aku pilih, sejujurnya aku ga begitu mengerti Guerisson ini memiliki beberapa banyak produk, aku berharap ada facial washnya supaya tambah komplit kalau kalian penasaran seperti apa produk ini berkerja di wajah aku, ayookk be my friend on this site and my fb fanpage, supaya jangan sampai ketinggalan updatean aku soal produk ini. Dan bagi kalian yang bener-bener penasaran dengan harganya, bisa langsung check di aplikasi mereka atau web mereka yah

Okkaayy kayanya segitu dulu postingan aku kali ini, semoga bermanfaat buat mentemen disini. See you on my next post *kisseu

*This post is sponsored by AltheaXmass X SBB Surabaya Beauty Blogger. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar