Treatment from Head to Toe Box

by - Tuesday, April 25, 2017

Yaaayyyy Unboxing Althea Box agaaiinn... Dan SBB (Surabaya Beauty Blogger) Projects Review balik lagi nih mentemen, kali ini projectnya bareng sama Althea lagi.. Ini adalah project SBB (Surabaya Beauty Blogger) ke 3 bareng Althea dan masih ada beberapa project lagi yang bakal coming really soon.. So di tunggu aja yah mentemen..

Okkay sebelum bahas soal project, buat mentemen readers yang belum mengerti 
Althea itu apa ? 
Althea adalah situs belanja online yang menjual berbagai macam kosmetik, produk peraatan tubuh dan juga alat kecantikan asli 100% dari Korea Selatan, karena Kantor Althea itu sendiri based di Korea Selatan 

Lalu Althea Special Box apa ?
Ini adalah salah satu program dari Althea Korea untuk para customernya yang mungkin kebingungan memilih produk yang mereka inginkan, dan akhirnya Althea mengkelompokan beberapa barang ke dalam box yang sesuai kebutuhan kita, yang akan berbeda setiap bulannya dengan total produk 1.xxx.xxx tapi kita dapatkan hanya dengan 300-400rb aja mentemen gila bangeeetttt kan. Dan karena ini Special Box pastinya ketersediaannya sangat amat limited, siapa cepat dia dapat. 

Naahh kalau sudah pada tahu begini kan enak ehehehehe.. Okaayy balik ke project, untuk project kali ini Althea memilih 3-4 blogger setiap bulannya untuk mendapatkan Althea Limited Edition Beauty Box mereka, dan terbagi dari beberapa batch yang akan secara acak mendapatkan Skincare Box atau Makeup Box. Dan kebetulan Batch aku mendapatkan Skincare Box meskipun aku ingin sekali makeup box heheheeh :D Jadi Setiap Batch akan mengulas beauty box berbeda yang isinya banyak banget produk kecantikan dari Korea..

Dan aku mendapatkan Treatment from Head to Toe Box (perawatan dari kepala sampai ujung kaki) terdiri dari 6 produk dari berbgai macam brand.. Mau tau apa saja, dan apa kegunaannya ? Baca sampai habis ya mentemen
Treatment from Head to Toe
Aku akan mengulas produk dari rambut dulu yahh dan dilanjutkan sampai ke area kaki sooo leggooooooooo.. Nahh untuk produk Headnya aku mendapatkan Perfect Serum Shampoo dan juga Perfect Serum Treatment dari Mise en Scèn Banyak ulasan yang mengatakan, duo combo ini dan memperbaiki rambut kamu dari kerusakan, coloring hair, hairdryer, and every hair tools can damaged your hair.. Aku sudah memakai shampoo ini kemarin, dan hari ini adalah pemakaian aku yang kedua kalinya, karena aku sendiri mempunyai problematika rambut dari 3 tahun yang lalu dan pastinya sangat amat menyebalkan, akibat coloring, rambut aku jadi rontok parah. Kesan pertama saat aku memakai duo Combo ini adalah dia meminimalisir kerontokan rambut aku.. Dan wangi shampoonya salon banget heheh
And another hari product is Olive Natural Olive Scalp Cooling Hair Pack from Nature Republic.. Ini tuh seperti hair mask, di gunakan di seluruh area rambut kamu setelah selesai keramas, dan didiamkan kurang lebih 10-15 menit lalu bilas dengan air biasa atau hangat.. Produk ini nyegerin banget.. Dan wanginya mint-mint gimana gt.. Aku baru sekarang, saat menulis ulasan Beauty Box ini.. Mungkin untuk update tentang produk ini akan aku buat terpisah yaahhh
Produk ketiga adalah produk untuk wajah, ini adalah White Vita C Essence dari Skin Lab, ini adalah serum wajah yang mengandung vitamin C yang bagus banget untuk kulit wajah mentemen, karena dapat mencerahkan wajah dan menutrisi wajah mentemen.
Produk yang ke empat masih untuk area wajah yaitu mata, untuk area mata aku dapat Pro Eye Palette Quad dari Clio. Packagingnya bagusss aneetttt yang aku punya disini seri yang nomor 1 dan warnanya didominasi coklat dan champagne color jadi bisa banget dipake untuk siang dan malam hari.
Dan yang ke lima adalah Hot Body Salt Scrub dari The Choute, ini sebenarnya lebih seperti lulur badan yang ada scrubnya mentemen, hanya beda bentuk. Seperti biasa kegunaannya untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di bagian tubuh kita. 
Yang ke 6  adala produk dari Angel Factory Under White Cream, ini adalah produk untuk memutihkan ketiak. Satu kemasan memiliki 2 produk didalamnya dan harus di gunakan sesuai intruksi pada kemasan. Aku belum mencoba produk ini. Mungkin ulasan detailnya akan aku tulis di beda postingan.. Ditunggu yah mentemen :)
Ini dia produk terakhir pastinya produk untuk kaki yah mentemen hehehehe Disini aku dapat Change Foot Peeling Pack. Ini tuh seperti produk penghalus kulit kaki yang sedang booming itu loh mentemen. Dan sudah lama sekali aku ingin mencoba produk seperti ini. Katanya kulit telapak kaki kita akan halus dan lembut setelah memakai produk ini. Penasaran ? Ditunggu review detailnya yah mentemen heheheh
Naahhhh itu dia mentemen ke tujuh produk yang ada di dalam Althea Treatment from Head to Toe Box nya, banyak banget produk didalamnya dan mentemen bisa mendapatkan box nya ga lebih dari 300rb aja. So Yeaaahhh untuk mentemen yang ingin order langsung aja visit web Althea dengan menge-klik setiap tulisan Althea di post ini, atau bisa juga langsung ambil Handphone mentemen dan install app nya sekarang karena sudah tersedia di Android dan IOS

Okkay mentemen sepertinya sekian dulu postingan aku kaliini, I hope this post is helpfull thank u for reading
See u on my next post
kisseu:*

*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Blogger) X Althea . However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

2 komentar

  1. Kak, itu Perfect Serum Shampoo nya beneran bisa ngurangin rontok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Septiani.. Sayangnya di aku ga cocok .. Aku ketombean pake itu, dan ga ngurangin kerontokan samsek di aku :(

      Delete